Kerja Sekaligus Liburan, Nikmati Keindahan Alam 3 Negara Berikut!

Admin,
9 Mei 2022 - 1:34

Diberi kesempatan bekerja di luar negeri adalah suatu yang tidak ternilai harganya sebab hanya terjadi satu kali seumur hidup. Maka dari itu, manfaatkan waktu sebisa mungkin untuk menggali kemampuan, belajar budaya dan beradaptasi, membangun jaringan hingga meningkatkan skill.

Satu hal yang tidak boleh ketinggalan saat diberi kesempatan itu yakni menjelajah setiap sudut negara rantauan. Seperti negara-negara di bawah ini yang akan memberikan pengalaman traveling tidak terlupakan!

  • Vietnam – Berselancar di bukit Pasir

Di lepas pantai Vietnam, terletak kota nelayan kecil bernama Mui Ne. Hanya dengan waktu tempuh 4 jam dengan kereta dari Kota Ho Chi Minh, ini adalah permata tersembunyi yang menyuguhkan ketenangan dan pemandangan indah.

Bukit pasir putih berjarak sekitar 20 kilometer dari desa utama dan akan membawa pelancong ke gurun tropis yang dikelilingi oleh tanaman hijau serta danau. Anda bisa menyewa sepeda quad untuk naik turun bukit. Di samping itu, satu lokasi menakjubkan yang dekat dengan desa yakni Red Sand Dunes, hanya berjarak beberapa kilometer saja dan bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Suhu di bukit pasir lumayan panas, jadi disarankan mengunjungi saat pagi atau sore hari untuk menghindari matahari tengah hari. Jangan lupa pula nikmati sunrise dan sunset di sini sembari menikmati hidangan laut segar.

  • Singapura – Menikmati pendangan Pulau Sentosa

Berganti nama menjadi Sentosa pada tahun 1972, pulau ini dikembangkan menjadi resor paling menyenangkan dengan beragam kegiatan. Resorts World Sentosa adalah tempat yang bagus untuk memulai perjalanan karena pengunjung disuguhkan dengan beragam atraksi.

Kemudian daya tarik utamanya yakni Universal Studios yang dibuka secara resmi pada tahun 2011. Ini adalah taman hiburan pertama di Asia Tenggara dan kedua di Asia. Ada total 7 zona yakni, Sci-Fi, Mesir Kuno, New York, The Lost World, Far Far Away, Madagaskar dan Hollywood.

Selain taman hiburan, pengunjung juga ditawarkan pemandangan laut melalui Aquarium raksasa. Ini akan membawa pada dunia bawah laut yang menampilkan lebih dari 100.000 makhluk dan lebih dari 1.000 spesies.

  • Indonesia – Jelajahi Kompleks Candi Borobudur

Dikelilingi oleh hutan lebat dan gunung berapi, Candi Borobudur hanya berjarak 40 kilometer dari Yogyakata. Ini merupakan monumen Buddha terbesar di dunia dan situs warisan UNESCO sejak 1991.

Dibangun pada abad ke-8 dan 9, kuil kuno ini adalah tempat ziarah dan pendidikan bagi Buddhisme Mahayana. Kompleks candi dibuat dengan lebih dari 2 juta batu dari sungai untuk menutup area permukaan seluas 2.520 meter persegi. Namun sayangnya sempat ditutup antara abad ke-10 hingga 15, kemudian ditemukan kembali pada abad ke-19 dan direstorasi pada abad ke-20.

Traveling ke tiga negara tersebut memberikan momen yang tidak terlupakan, bukan? Yuk, cari destinasi lainnya!

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp